Cara mudah untuk mereset Printer Canon Pixma MP237

Mediacefo.com - Cara mudah untuk mereset Printer Canon Pixma MP237. Canon Pixma MP237 adalah printer yang dapat digunakan untuk memindai, menyalin, dan mencetak. Banyak orang memilih untuk menggunakan Canon Pixma MP237 karena memiliki beberapa fungsi dan harga murah. Namun, pengguna harus tahu bagaimana memecahkan masalah jika jenis printer mengalami kesalahan.

Cara mudah untuk mereset Printer Canon Pixma MP237


Untuk mengatasi kesalahan pada printer Canon Pixma Mp237, Anda harus melakukan reset. Anda perlu dicatat ini resetter untuk me-reset fungsi telah me-reset chip pada printer Canon Pixma MP237, Chip akan merekam setiap printer yang proses cetak. Pada saat chip mendeteksi jumlah maksimum, maka printer akan melakukan bliking dan Canon Pixma MP237 akan berhenti berfungsi.

Hal ini yang terbaik sering membuat pengguna merasa ketakutan keluar apalagi pada waktu Kapan mencetak teks-teks penting dalam bentuk Laporan atau file lainnya. Bagi Anda yang telah mengalami kerusakan pada Printer Canon Pixma Mp237, silakan baca petunjuk di bawah.

Cara Reset Canon Pixma MP237:

Langkah 1: membuat printer ke layanan mode

Matikan printer dengan menekan tombol power, jika kondisi printer Anda masih hidup.
Tekan STOP/RESET ketika kondisi printer sudah mati. Kemudian tekan tombol power dengan tombol STOP RESET.
Tekan tombol Off




Sebelum Anda me-reset langkah pertama untuk lakukan adalah untuk membuat printer canon ke layanan mode. Dengan kondisi layanan modus maka proses akan berjalan lancar. Berikut adalah langkah mudah ke layanan mode:


Langkah 2: Reset Printer Canon Pixma MP237
Mendapatkan alat resetter Canon Pixma MP237 di sini, di muka.
Mulai melakukan dengan perangkat lunak memerintahkan resetter Canon MP237
Ekstrak dan menjalankan ulang Canon PIXMA MP237 dengan mengklik 2 kali flie Layanan alat URv3400.exe

sub Tab jelas tinta Counter klik utama
sub Tab tinta Absorber Counter klik utama
Klik EPROM maka printer akan mulai mencetak lembar kertas.



Jika tutorial di atas kurang jelas, anda dapat melihat video di bawah ini.



Matikan printer dan menyalakan lagi, jika proses berhasil maka printer resetter akan kembali sebagai fungsinya. Dengan melakukan Canon Pixma MP237 resetter Canon maka juga akan lebih tahan lama. Jadi, ketika Anda menggunakan jenis printer Canon dan tiba-tiba menghentikan operasinya maka jangan bawa ke layanan reparasi digunakan untuk menjadi ide yang baik untuk melakukan beberapa cara mereset printer canon yang tercantum di atas dan jika tidak beruntung bawa ke Service Center.

Komentar (1)